Tentang Pengalihan Investasi Moya Vidi Ke Hotel Siti Tangerang

Assalamualaikum Wr. Wb.

Dalam rangka pengalihan Investasi Condotel Moya Vidi di Jogjakarta ke Hotel SITI di Tangerang (Hotel Haji dan Umrah) yang digagas oleh Ustadz Yusuf Mansur melalui gerakan Patungan Usahanya, perkenankan kami dari Koperasi Indonesia Berjamaah (KIB) untuk menghaturkan ucapan terima kasih kepada Bapak/Ibu Mitra Paytren yang telah bersedia untuk menyampaikan data-data keikutsertaan Investasi Condotel Moya Vidi ke Koperasi Indonesia Berjamaah (KIB), untuk itu Semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan, kesehatan, rahmat serta Hidayah-Nya untuk Bapak/Ibu Mitra Paytren.

Selanjutnya kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu mitra Paytren yang belum terinformasi dan tersosialisasikan perihal tersebut diatas, untuk itu pada kesempatan ini kami sampaikan beberapa hal dengan penjelasan sbb :

  1. Transaksi Investasi Mitra Paytren, dalam hal ini diwakili oleh VSI dengan PT. Grha Suryamas Vinandito dalam pembelian Condotel Moya Vidi di Jogjakarta telah dibatalkan.
  2. Sebagai pengganti Investasi Mitra Paytren di Moya Vidi, maka seluruh dana Investasi yang  telah disetor, dialihkan ke Hotel SITI (Hotel Umah dan Haji) di Kota Tangerang.
  3. Alasan pengalihan Investasi tersebut, dikarenakan proyek pembangunan Condotel Moya Vidi  tidak dapat berjalan sesuai yang diharapkan, serta tidak adanya kesepakan diantara kedua belah pihak.
  4. Demi keamanan dan kenyamanan Investor, maka dana investasi yang telah disetor melalui leader atau Bintang Promosindo untuk pembelian Condotel Moya Vidi, dialihkan investasinya ke Hotel SITI, hal ini dengan alasan bahwa secara fisik Hotel SITI sudah ada dibanding dengan Condotel Moya Vidi.
  5. Progres pengerjaan fisik Hotel SITI saat ini telah menyelesaikan sebanyak 75 kamar, Insya Allah dibulan April 2015 untuk 284 kamar dapat terselesaikan.
  6. Hotel SITI berlokasi di Jl. Muhamad Toha KM. 2.1 Kota Tangerang dekat dengan Bandara Soekarno Hatta, dengan bangunan 12 (duabelas) lantai dengan jumlah 284 kamar.
  7. Untuk sebagai update informasi tentang Hotel SITI, Bapak/Ibu dapat mengakses website kami melalui www.patungansaha.com.
  8. Koperasi Indonesia Berjamaah (KIB) Sesuai SK Menteri Kemen Kop No.  1121/BH/M.KUKM:/IX/2013 Tanggal 17 September 2013, telah ditunjuk sebagai penanggung jawab dan pengelola administrasi Investasi Bapak/Ibu di Hotel SITI.
  9. Untuk itu kami dari KMP, meminta kepada Bapak/Ibu dapat menyampaikan informasi data diri, FC KTP, FC bukti setor ke Leader atau ke Bintang Promosindo, FC Sertifikat Moya Vidi bagi yang sudah mendapatkan. Data dimaksud dapat dikirim by email kekoperasidaqu@gmail.com sebagai kepentingan dalam mengupdate data Investor di Koperasi Indonesia Berjamaah (KIB).
  10. Hotel SITI saat sedang menunggu Izin operasil Hotel dari pemerintah Kotamadya Tangerang.

 

Untuk kelancaran itu semua, kami dari Koperasi Indonesia Berjamaah (KIB) mohon doa dan dukungan kepada para investor, agar Hotel ini dapat segera dioperasikan, sehingga bisa segera memberikan manfaat serta bagi hasil sesuai dengan yang diharapkan para investornya. Untuk informasi lebih lanjut Bapak/Ibu dapat menghubungi kami di 021-73451933 dan email koperasidaqu@gmail.com atau SMS ke 0896-76140777
Demikian, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb